Kamis, 03 Desember 2009

MENJELANG EBTAPRAKTEK

Wadhuu...
Gug terasa ya hari-hari yang aku lewati di SMPN 26 Surabaya ini berputar begitu cepat, hari senin besok udah EBTAPRAKTEK sebenarnya sih aku belum siap 100% tapi meskipun aku belum siap 100% aku akan tetap menjalankan EBTAPRAKTEK dengan senang dan aku harus mendapatkan nilai yang baik (B)jadisaat EBTAPRAKTEK aku harus menjaga kesehatan dengan makan teratur,tidur yang cukup,olahraga,dan yang paling penting sholat agar semua yang akan aku lakukan saat EBTAPRAKTEK berjalan dengan lancar dengan ridho Allah SWT
dan memahami semua materi yang akan dilakukan saat EBTAPRAKTEK...
semoga EBTAPRAKTEKKU berjalan dengan lancar sesuai dengan keinginan para siswa dan guru SMPN 26Surabaya . . . .
AAAMMMIIIEEENNN......
AYOOO... SEMANGAT WARGA SMPN 26(IX) BUAT NGEJALANIN EBTAPRAKTEKK....!!!!!!!!
BIYAR NILAI STTBnya BAGUZZ`` dan MEMUASKAN. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar